Surau TV

Banner

Kapolsek Bangkinang Barat adakan Police Goes to School di MAN Kuok, Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

Image
Monday, 26 February 2018 | 18:07:08 WIB


KUOK (nusapos.com) - Senin pagi (26/2/2018), Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Ikwan Widarmono melaksanakan kegiatan Police Goes to School di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Kecamatan Kuok.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera dengan Inspektur Upacara Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Ikwan Widarmono, yang diikuti Majelis Guru dan para siswa.

Dalam amanatnya Kapolsek Bangkinang Barat mengajak para siswa untuk tekun belajar serta memiliki sikap disiplin, Kapolsek juga mengajak para siswa untuk selalu tertib dalam berlalulintas.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika yang dapat menghancurkan masa depan bangsa, untuk itu para siswa diajak untuk menjauhi barang haram ini dan mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang ini seperti berolahraga dan mengembangkan bakat lainnya yang berguna bagi masa depan. 

Kapolsek juga mengajak pihak sekolah maupun para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap para pelajar agar terhindar dari hal-hal yang tidak baik.

Setelah pelaksanaan Upacara dilakukan foto bersama dengan para guru dan siswa dengan membentangkan spanduk anti narkoba, kegiatan berakhir sekitar pukul 08.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar. 

Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...