Surau TV

Banner

Kapolsek Bangkinang Barat Sambangi Para Pedagang dan Petugas Parkir di Pasar Kuok

Image
Tuesday, 06 March 2018 | 16:23:00 WIB


KUOK (nusapos.com) - Kapolsek Bangkinang Barat Polres Kampar Iptu Ikwan Widarmono, Selasa pagi (6/3/2018) melakukan sambang ke sejumlah pedagang dan petugas parkir di Pasar Kuok saat hari pasar di wilayah ini. 

Iptu Ikhwan yang murah senyum dan ramah ini dengan santun mendatangi para pedagang, sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sebagai langkah antisipasi pencegahan gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan di wilayahnya. 

Kapolsek yang mengawali karirnya sebagai anggota Brimob ini juga memantau perkembangan harga-harga barang kebutuhan pokok yang dijual di pasar ini, beliau juga mengingatkan masyarakat yang ditemui khususnya para ibu-ibu yang tengah berbelanja agar waspada terhadap aksi kejahatan dan menghimbau untuk tidak memakai perhiasan yang menyolok saat berbelanja. 

Selain itu beliau juga menyapa para petugas parkir agar mengatur dengan baik kendaraan yang terparkir sehingga tidak menimbulkan kemacetan, untuk pengawasan kendaraan juga diingatkan agar waspada terhadap pelaku curanmor. 

Saat ditemui media disela-sela kegiatannya ini, Iptu Ikwan Widarmono menyampaikan bahwa hal ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan juga implementasi dari Program Promoter Polri, jelasnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...