Kasat Lantas Polres Kampar Survey Pengerjaan Jalan Jalur 2 Rimbo Panjang

Image
Wednesday, 25 April 2018 | 07:49:36 WIB


KAMPAR (nusapos.com) - Selasa siang (24/4/2018), Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka bersama General Superintendent dari PT. MAM sdr. Agus Suharno, melakukan survey di lokasi pengerjaan betonisasi Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang wilayah Rimbo Panjang Kec. Tambang. 

Survey yang dilakukan Kasat Lantas bersama perwakilan PT. MAM selaku kontraktor pengerjaan proyek jalan ini, bertujuan untuk mendata dan mencatat rambu petunjuk atau peringatan yang akan dipasang maupun untuk penggantian yang telah rusak disepanjang lokasi pengerjaan jalan ini. 

Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka yang ditemui media saat kegiatan survey jalan ini menyampaikan, bahwa keberadaan rambu petunjuk atau peringatan ini sangat diperlukan dan berguna sekali bagi pengguna jalan yang sedang melewati areal proyek pekerjaan jalan ini. 

Rambu ini berfungsi sebagai panduan bagi para pengendara saat tengah melalui badan jalan yang tengah dalam proses pengerjaan ini, sehingga pengguna jalan dapat mengikuti lajur yang aman untuk dilalui guna menghindari insiden atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut disampaikan Kasat Lantas Polres Kampar ini, bahwa pemasangan dan penggantian rambu peringatan dan petunjuk di sepanjang jalan jalur dua yang sudah semenisasi ini rencananya akan dilakukan pada hari Jumat (27/4/2018).

Diharapkan dengan adanya rambu peringatan dan petunjuk yang cukup di lokasi proyek pekerjaan jalan ini, dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di sepanjang jalan ini, jelasnya. 

Dari pantauan awak media terhadap progres pengerjaan jalur dua dan semenisasi jalan di daerah Rimbo Panjang ini cukup baik dan cepat perkembangannya, masyarakat berharap jelang lebaran Idul Fitri tahun ini lebih jauh lagi progresnya guna menunjang kelancaran arus mudik dan arus balik pada lebaran nanti, semoga saja

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...