Polresta Kembali Raih Penghargaan WBK

Image
Thursday, 03 May 2018 | 15:07:37 WIB


Pekanbaru (nusapos.com) -Polresta Pekanbaru Kembali Raih WBK dari Kapolri , di Gedung PTIK Jakarta  Kamis 03 Mei 2018 .

Rabu 02 Mei 2018 Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH berangkat ke Jakarta untuk menghadiri APEL KASAT WIL 2018 di Jakarta melalui bandara Sultan Syarif Qasyim Pekanbaru .

Apel KASAT WIL 2018 dilaksanakan di Gedung PTIK Jakarta yang dihadiri Bapak Kapolri Jendral Pol M Tito K dan Wakapolri Bapak Komjen Pol Syafrudin yang diikuti oleh Kapolda dan Kapolresta / Kapolres seluruh Indonesia .

Dalam kegiatan APEL KASAT WIL tersebut dilaksnakan penyerahan Penghargaan kepada beberapa Polda dan Polresta / Polres yang berprestasi dan berhasil mendapatkan Penghargaan dari Kapolri. 

Polresta Pekanbaru dibawah kepemimpinan Kombes Pol Susanto SIK SH MH mendapatkan Penghargaan sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Polri dari Kapolri.

Penyerahan penghargaan tersebut  dilaksanakan Kamis  03 Mei 2018 pkl 08.30 wib di gedung PTIK Jakarta yang diserahkan langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Pol M Tito K kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH .

Dari Jakarta Kapolresta melalui pesan singkat (W.A) mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polreata Pekanbaru yang telah bekerja keras secara bersama2 melaksanakan tugas dan melayani masyarakat secara tulus hati hingga Polresta Pekanbaru bisa meraih prestasi WBK ( Wilayah Bebas Korupsi) dari Kapolri , ucap Kapolresta 

Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Tim JB Besuk M Fazul di RS

4 minggu yang lalu