Kapolres dan Keluarga Besar Polres Kampar Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Image
Friday, 11 May 2018 | 21:47:56 WIB


KAMPAR (nusapos.com) - Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH dan seluruh jajaran beserta keluarga besar Polres Kampar, menyampaikan ucapan belasungkawa dan dukacita yang mendalam atas gugurnya 5 Prajurit Bhayangkara sejati dalam pelaksanaan tugas di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat. 

Sebagaimana diketahui bahwa kelima anggota terbaik Polri ini gugur dalam sebuah tragedi kerusuhan di Rutan cabang Salemba yang berlokasi di Mako Brimob Kelapa Dua, yang dipicu oleh sejumlah Narapidana Teroris pada Selasa malam (8/5/2018).

Atas tragedi ini Polres Kampar dan seluruh jajarannya mengibarkan bendera setengah tiang selama 8 hari mulai Kamis (10/5/2018) hingga Jumat (18/5/2018), dalam rangka menghormati gugurnya 5 anggota terbaik Polri ini. 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH atas nama keluarga besar Polres Kampar menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas gugurnya lima anggota terbaik Polri dalam pelaksanaan tugas ini, "Kita semua mendo'akan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan", ungkap Kapolres.

Pada saat memimpin Apel pagi hari tadi, Kapolres Kampar juga memimpin do'a yang ditujukan khusus bagi para prajurit Polri yang gugur, penyampaian do'a dari personel Polres Kampar ini berlanjut saat pelaksanaan wirid Yaa Sin oleh personel di Masjid Al-ikhlas yang berlokasi di sebelah Mapolres Kampar.

Setelah shalat Jumat siang tadi ditempat yang sama juga dilaksanakan shalat ghaib untuk anggota Polri yang gugur dalam pelaksanaan tugas ini yang diikuti ratusan jamaah, terpantau hal yang sama juga dilakukan dibeberapa masjid di wilayah hukum Polsek Jajaran, semoga do'a-do'a yang disampaikan segenap masyarakat dan bangsa Indonesia ini dijabah Allah SWT dan menempatkan anggota Polri yang gugur ini ditempat terbaik disisiNya. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Tim JB Besuk M Fazul di RS

4 minggu yang lalu