Meski Siaga 1, Kapolsek Payung Sekaki Ini Tak Mau Kehilangan Momen

Image
Saturday, 19 May 2018 | 12:04:02 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Polsek Payung Sekaki dan Group Cerithy Jalinan Kasih yang di pimpinan bapak Dion melakukan giat pembagian Ta'jil 250 Paket di Jalan Riau depan Polsek Payung Sekaki yang di Pimpin langsung Kapolsek Payung Sekaki AKP. Rachmad C Yusuf SIK. Jum'at(18/5/2018) sekira pukul 17.30 Wib.


Target dari kegiatan bagi Ta'jil ini adalah para pengendara yang melintasi Polsek Payung Sekaki yang berada di Jl. Riau.


Dari pantauan wartawan dilokasi, Kapolsek AKP. Rachmad C Yusuf tampak tersenyum dan semangat saat membagikan Ta'jil kepada masyarakat, begitu juga sebaliknya masyarakat juga antusias menerima Ta'jil yang diberikan orang nomor satu di wilayah hukum Payung Sekaki ini.


Kapolsek Payung Sekaki saat diwawancarai apa yang membuatnya semangat dalam melaksanakan kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dilakukan di Bulan Suci Ramadhan.


"Kegiatan seperti ini sangat bagus kita lakukan di Bulan Suci Ramadhan ini, kita bisa berbagi sedikit rezeki untuk saudara kita." Ucapnya.


Dijelaskannya, semoga dengan diadakannya giat bagi Ta'jil gratis seperti ini bisa membuat masyarakat semakin semangat.


"Semoga yang dapat pembagian Ta'jil bagi mereka yang puasa dan tertib lalulintas semakin ditingkatkan, dan begitu juga sebaliknya, bagi mereka yang tidak berpuasa dan tidak tertib lalulintas agar puasa dan tertib lalulintas." Kata Kapolsek Payung Sekaki AKP. Rachmad C Yusuf.


Ditambahkanya,"Meski kami masih dalam siaga 1 tapi tetap laksanakan pembagian Ta'jil ini, dan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat di harapkan dapat terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, seperti program Kapolri "Promoter"." Tutup Kapolsek Payung Sekaki ini. 

Sumber : -

Laporan : Deni/juiardi

Editor : Red

loading...
Post

Tim JB Besuk M Fazul di RS

3 bulan yang lalu