Dinilai Aktiv Jalin Kemitraan dengan Masyarakat, Kapolres Beri Peralatan Olahraga kepada Kapolsek XIII Koto Kampar

Image
Tuesday, 22 May 2018 | 13:56:26 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com) - Ada yang menarik dalam pelaksanaan apel anggota Polres Kampar pagi tadi Selasa (22/5/2018), Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH yang memimpin apel sengaja mengajak Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi untuk ikut apel bersama Personel Polres Kampar.

Pada kesempatan apel ini Kapolres Kampar meminta Kapolsek XIII Koto Kampar tampil kedepan, lalu diberikan bingkisan peralatan olahraga Bola Volly kepada Kapolsek yang lama bertugas di Brimob ini.

Pada awalnya personel yang mengiku apel bertanya-tanya dalam hati dalam rangka apa pemberian bingkisan ini, kemudian Kapolres menjelaskan bahwa pemberian bingkisan ini dikarenakan Kapolsek XIII Koto Kampar dinilai aktiv dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, salahsatunya melalui olahraga Bola Volly yang hampir setiap sore digelar di Lapangan Volly depan Mapolsek.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa keberhasilan tugas Polri tidak terlepas dari dukungan masyarakat, untuk itu sepatutnya semua anggota Polri harus akrab dan bersinergi dengan semua komponen masyarakat untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang bermuara pada peningkatan public trust.

Satu penekanan disampaikan Kapolres Kampar bahwa sumber daya manusia tak akan tergantikan walaupun dengan penerapan teknologi, dan keberadaan Polri ditengah masyarakat tetap dibutuhkan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat maupun sebagai penegak hukum, semoga hal dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya jelas Kapolres Kampar.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Tim JB Besuk M Fazul di RS

3 bulan yang lalu