Anggota Polsek Tapung Adakan Bakti Sosial Bersihkan Lingkungan Masjid Jelang HUT Bhayangkara ke-72

Image
Friday, 01 June 2018 | 16:01:08 WIB


TAPUNG (nusapos.com) - Personel Polsek Tapung Polres Kampar Kamis pagi (31/5/2018) menggelar Bakti sosial dengan melakukan pembersihan lingkungan sekitar Masjid Nurul Iman di Dusun II Desa Petapahan Kec. Tapung dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Kegiatan bersih-bersih di lingkungan Masjid ini dipimpin Panit Binmas Polsek Tapung Aiptu Murherianto bersama 12 orang anggota Polsek Tapung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Rt 15 Desa Petapahan Sdr. Rizki, Tokoh Agama M. Ali Nasrudin, Tokoh masyarakat Aprizal Koto, Tokoh pemuda sdr. Ruslan serta beberapa warga masyarakat setempat yang berjumlah sekitar 10 orang.

Kegiatan ini diapresiasi oleh tokoh masyarakat yang hadir dan mereka ikut bergabung bersama personel Polsek melakukan Goro, hal ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara anggota Kepolisian dari Polsek Tapung bersama Jamaah Masjid Nurul Iman dan warga Desa Petapahan ini.

Kapolsek Tapung Kompol Indra Rusdi SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, menjelang peringatan puncaknya pada tanggal 1 Juli mendatang akan digelar beberapa agenda lainnya, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-72 ini akan melibatkan masyarakat, karena salahsatu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan masyarakat, jelasnya. 

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsug dengan aman dan lancar. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Tim JB Besuk M Fazul di RS

5 bulan yang lalu

Whoops, looks like something went wrong.