Tim Asistensi Zona Integritas Polda Riau Kunjungi Polres Kampar

Image
Friday, 08 June 2018 | 15:32:11 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com) - Tim Asistensi Zona Integritas dari Polda Riau kunjungi Polres Kampar pada Jumat pagi (8/6/2018) sekira pukul 09.00 wib, Tim Asistensi ini dipimpin Irbid Ops Itwasda Polda Riau AKBP Ahmad Mamora, didampingi AKBP Romel Hutagaol, AKBP M. Mustofa, Kompol Razif, Kompol Bob Martin, Kompol Dwi Atmaja dan PNS Rudy M.

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira beserta Pejabat Utama Polres Kampar, selanjutnya Tim melakukan asistensi bertempat diruang Data Polres Kampar yang dihadiri Kapolres, Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran serta beberapa personel lainnya. 

Acara diawali kata sambutan dari Kapolres Kampar yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dalam rangka asistensi, sebagai persiapan dalam rangka penilaian oleh Tim penilai Zona Integritas Pusat yang dijadwalkan pada tanggal 24-26 Juni 2018 mendatang, Polres Kampar salahsatu dari tiga Polres di Jajaran Polda Riau yang akan dinilai bersama Polres Bengkalis dan Polres Rohul. 

Kapolres Kampar meminta kepada  personel yang mengikuti asistensi ini untuk menyimak semua arahan dan petunjuk dari Tim, agar dalam penilaian nantinya mendapat hasil yang baik dan maksimal.

Selanjutnya arahan dari AKBP Romel Hutagaol yang salahsatunya menyarankan untuk membuat Baner dan Spanduk terkait Zona Integritas yang menjelaskan tentang pengertian Zona Integeritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).  

Kemudian berturut-turut memberikan asistensi serta arahan yaitu AKBP M. Mustofa, Kompol Bob Martin, Kompol Razif dan Kompol Dwi Atmaja, pada intinya mereka menyampaikan hal-hal yang menjadi sasaran penilaian serta pembenahan-pembenahan yang perlu dilakukan dari semua sektor yang akan dinilai terutama pada pelayanan publik yang ada. 

Usai penyampaian arahan ini, Tim melakukan pengecekan terhadap pelayanan publik yang ada di Polres Kampar antara lain pelayanan SKCK, pelayanan pada SPKT dan Pelayanan Sim pada Satlantas.

Kegiatan berakhir pukul 11.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Tim JB Besuk M Fazul di RS

3 bulan yang lalu